Rabu, 28 April 2010

Sepertinya sakit karena cinta pasti akan terjadi di setiap kehidupan manusia

Sepertinya sakit karena cinta pasti akan terjadi di setiap kehidupan manusia, disaat menjalani waktu sedikit masalah yang datang pun berubah menjadi besar. Terkadang juga sulit mengartikan satu makna cinta, akhirnya membuat seseorang takut akan mencoba suatu hubungan.

Pertama kali jatuh cinta membuat aku merasa bahwa aku harus memilikinya, akan tetapi gimana mungkin aku bisa memilikinya karena dia pun sama sekali belum mengenali aku. Terkadang segala hal yang ingin aku lakukan membuat aku takut untuk melakukannya, ada apakah sebenarnya apa mungkin ini adalah sebagian dari cinta. Tetapi ketakutan ini membuat dan memaksa aku harus melakukannya. Tapi hal ini membuat aku putus asa, karana diapun hilang dari pengelihatanku. Seminggu kehilangan dia aku merasa bosan karena hanya diam dan tak satu kalipun niat untuk mencarinya aku jalani, dalam seminggu barulah satu langkah aku tujukan untuk mencarinya. kemana aku harus mencarinya, aku paksakan kaki ini untuk berjalan demi untuk melihat nya lagi.
Kisah ini terjadi saat aku sma, mungkin juga sudah melupakan dia. Menjalani hari-hari membuat aku merasa lebih baik, melupakannya sungguhlah hal yang tak mudah, namun terkadang hal yang diawali kebetulan sungguhlah ada. Saat itu aku sedang bermain bola basket di sekolahku, tanpa sengaja aku melemparkan bola kekepala seseorang wanita, akupun membalikan badan karna merasa bersalah, aku pun pura-pura tidak tahu akan kejadian itu, dan saat aku mebalikan badan untuk mengambil bola basket ternyata dia masih disana dan dia pun menatapin aku dengan kekesalannya. Dan akupun terkejut saat aku melihat nya, karna dialah seseorang yang selama ini aku cari. Dan saat itulah aku mengenalnya, sungguh hal yang kebetulan.
Perasaan untuk memilikinyapun bermula lagi, kali ini aku harus menghilangkan rasa ketakutanku. Mencari tau dimana dia tinggal itu hal yang mudah bagiku, karna saat dia pulang akupun diam-diam mengikuti dia sampai dirumahnya, sungguh bukanlah hal yang baik. Ternyata tidak mudah untuk memilikinya, ternyata bukan aku saja yang ingin memilikinya, hal inipun pernah membuat aku putus asa. Dan tibalah saat nya aku menyatakan perasaanku padanya, aku menyanyikan lagu buat dia. Mungkin dia senang mungkin juga dia merasa terganggu, akhirnya dia menerima aku dengan waktu yang sangat lama untuk menjawabnya.
Dalam satuhal lelaki adalah seorang yang tidak pernah puas, saat aku menjalani hubungan dengan nya aku malah menyukai seseorang yang dia kenal, oleh karna itu aku harus memilih siapa yang pantas untukku, ternya aku lebih memilih orang itu, Akupun berakhir dengan nya.
Berjalannya waktu membuat aku merasa jenuh, ternyata penyesalanpun datang nya selalu terakhir. Dalam hubungan ini aku masih dekat dengan nya. Selama berhubungan aku sungguh-sungguh merasa bersalah padanya,
Selama aku berhubangan dengan N akupun masih dekat dengan R, saat itu kita pernah curi-curi waktu untuk bersama, saat itu aku masih ingat kita jalan ke satu tempat rekreasi dan Saat itu aku sangat bahagaia seperti saat pertama aku memilikinya. Akhirnya semua hanyalah kisah, sampai saat ini pun aku tidak pernah tau keberadaannya, terakhir dia menemui aku dirumah dan saat itulah aku memeluknya untuk terakhir kalinya.

1 komentar:

berapa kalikah dalam sehari anda membuka facebook??

Laman